Jumat, 28 Oktober 2011

kocak

Lagu apa yang keren?
La gue keren banget
Anak apa yang paling keren?
Anak bilang sih gue
Mobil apa yang paling keren?
Mobilang gue kan
Kalong apa yang jelek?
Kalo nggak salah lo sapa lagi
Jika kau jauh kenanglah aku. Jika kau dekat peluklah aku. Dikala kau sedih sebutlah namaku. Dikala kau menangis usaplah air matamu. Dan ingatlah padaku. Karena aku, penjual tisu..
><((((:>
<+)))><
nih gw kasih ikan.. pelihara baik2 di hp mu ya..
Tapi inget seminggu sekali hpnya dicelupin ke air biar ikannya gak mati..
OK!?
Sayangku,
Walau kamu tak secantik Luna
Walau kamu tak sepintar Ani
Walau kamu tak seseksi Lena
Walau kamu tak sebaik Nova
Walau kamu tak secentil Vivi
Namun aku tetap sayang kamu.. :ngakak
Senyum bikin orang seneng…
Cinta bikin orang jd gila…
Tp temen yang keren,maniz,n imoet ky gw,
bikin hidup loe tambah ceria…
Jika anda bercinta tidak mencapai puncak. disarankan anda tidak bercinta pada hari libur, karena puncak macet.
Sebuah percakapan telepon terjadi :
“Halo, apakah ini benar lima lima empat enam dua nol satu ?”
“Bukan, Pak. Di sini lima juta lima ratus empat puluh enam ribu dua ratus satu.”
“Oh, maaf. Salah putar.”
Mohon bantuan untuk menyebarluaskan SMS ini. Seorang anak berusia 6 thn tanpa pamit meninggalkan rumah. Ciri :tinggi 120cm, rambut ikal, kulit coklat, memakai kaos biru & sandal yang kebesaran. Bila mengetahui keberadaan anak tersebut, tolong segera suruh pulang anak tersebut, karena sandalnya mau dipakai Bapaknya. Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

bila ada yang kurang silahkan berkomentar