Kamis, 28 Juni 2012

CERITA HUMOR

HUMOR


Faqih: Eh… Bet! Mana kalimat yang benar?
A. Anak Yatim itu dipukuli ayahnya.
B. Anak yatim itu dipukulkan ayahnya.
Albert: Pasti . . . Anak yatim itu dipukuli ayahnya dong!!!
Faqih: Salah.
Albert: Apaan dong!!!
Faqih: Nggak ada yang bener, anak yatim mana punya ayah…

setiap kamu merasa bete
lihatlah ke kaca dan bilang
"aku benar-benar ganteng!"
pasti itu akan membuatmu bersemangat
jangan lakukan terlalu sering
soal nya ..bohong itu dosa

Kalau binatang punya facebook kira-kira statusnya kaya gini kali yaaa...

* Anjing pudel : Nunggu di jemput chayangku mo ke salon neeh...
* Kecoa : Baru aja selamet dri injekan maut...
* Kucing : Anak gw yg ke7 barusan nanya sapa bapaknya, gw bingung mw jwb apa, gw sendiri lupa bpknya siapa...
* Nyamuk : Gw positif HIV AIDS, gra2 salah isep, hiks...
* A...

Darsono, Wardi, Sugeng dan Jono janjian mengadakan reuni
di Restoran CJDW. Sambil makan, mereka berempat
ber-bincang² sambil bernostalgia.
Setelah makan Darsono pamit meninggalkan teman²nya sebentar
untuk nyanyi karaoke, “Minta lagu apa Rek? Last Kiss tah?”

Sambil mendengarkan Darsono nyanyi, teman²nya melanjutkan obrolan
mereka. “Bagaimana anak anakmu ...
Sugeng bercerita: “Oo, baik² saja, anak saya kan dua.
Yang cewek ikut suaminya jadi Kapolres di Medan. Sedangkan
yang cowok sudah jadi boss, pabriknya dua, pabrik sepatu
dan pabrik mie. Tapi ya gitu…, saya yang jadi bapaknya
saja ndak pernah dibelikan motor sama sekali, eeeh… pas
kemarin pacarnya ulang tahun dibelikan BMW 318i gress.”

“Lha kalau anakmu War?” Wardi pun bercerita, “Anakku
tiga cowok semua, yang dua kerja di Amerika, yang
bonthot sekarang sudah jadi direktur developer rumah.
Tapi agak gendeng juga anak saya yang bonthot ini.
Rumah bapaknya sudah doyong dibiarkan aja, tapi waktu
kemarin pacarnya ulang tahun di belikan rumah baru.”

“Kalau kabar anakmu bagaimana Jon?” Sekarang Jono yang
cerita, “Anak saya empat, cowok satu, cewek tiga.
Sekarang sudah pada mandiri. Yang paling sukses ya
anakku yang cowok. Sekarang jadi pialang saham.
Cuman ya agak nggak bener juga. Lha… saya ini nggak
pernah di kasih uang sama sekali, tapi kemarin waktu
pacarnya ulang tahun di kasih deposito 100 juta.”

Setelah Jono cerita, Darsono selesai karaoke, “Nyritain
apa sih Rek?”. “Ini lho Dar, pada nyritain anaknya,
gimana anakmu Dar?” tanya Jono. Setelah
nyalain rokok, Darsono mulai cerita:

“Anakku cuma satu, tapi payah. Aku ingin dia jadi ABRI,
eeeh malah jadi bencong. Sudah lima tahun dia buka salon,
dari dulu sampek sekarang ya teteeep aja nyalon. Tapi
meskipun bencong dia tetep anak ku. Apalagi dasarnya
anaknya itu baik, pergaulannya luas dan sayang sama
bapaknya. Setiap dapat rejeki saya pasti diberi.
Kemarin pas dia ulang tahun, ada temannya yang ngado
BMW 318i gress, rumah baru, dan deposito 100 juta.
Dia bilang semua itu buat bapak saja, dia
tetep seneng buka salon saja katanya.

Lha… saya ya seneng sekali, kalau ndak gitu…
mana bisa saya nraktir kalian semua. Lha mobil yang
saya pake untuk nganterin kalian itukan dari
anak saya juga”


pocong bernyanyi


Ada seorang penjaga kuburan yang sedang memeriksa kuburan pada waktu makam hari. Lalu ia terkaget karena melihat pocong yang baru saja bangkit dari kuburnya. Orang itu segera kabur karena takut.

Tetapi anehnya setiap 10 kali lompat pocong itu selalu jatuh, dan seperti itu terus.

Orang itu bingung dan ingin tahu apa yang terjadi pada pocong itu.

Ia mendekati pocong itu dan ia mendengar kalau pocong itu bernyanyi "Jatuh bangun aku mengejarmu.."

HUMOR

 

ada seorang turis (bule) datang ke Indonesia ,,tujuannya mau ke daerah pedalaman tempat wisata,,,bule ini sdh paham bhs Indonesia (belajar dari kamus di universitasnya lalu)
setelah keluar dari hotel,,bule ini cari transportasi,,maka dia dapatkan sebuah mikrolet,,,,,antar supir mikrolet yg satu dan yang lainnya saling berebutan penumpang , mereka sering saling bercanda antar supir dengan kata2 yg kasar atau jorok,,,

#supir A ,: goblok lu ,semprull lu,,,,!!!
#supir B ,; lu tu yg guoblok ,,!!

si bule bingung ,,gak tau artinya goblok itu apaan karena tidak ada dalam kamus,,,
maka si bule menanyai supir yg di tumpanginya,,,

#bule ,; ,,e.....pak supir(dgn dialegnya bule) apakah artinya itu goblok dengan semprull ..?

sisupir ini berpikir dlm hati,,ini bule,,,saya harus menjaga nama baik negara saya,,tdk boleh bicara yg jorok2,,,maka sisupir menjawab

#supirA ,; mister,,,goblok itu artinya cakep,bisa juga cantik,bisa juga artinya indah,,,,kalau semprul ,mister itu artinya ,baik tidak jahat,,,"
#bule , ; ooo...itu artinya,,,,,,,,kalau begitu pak supir ini guoblok dan semprull ,,
#supirA ,; (dalam hati) sialannn,,,,,XX??!!!???XXXXXX>???@@!!#$^ (dgn terpaksa menjawab) " terima kasih mister "

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

bila ada yang kurang silahkan berkomentar