Kamis, 16 Februari 2012


  • ikan hiu makan badak, i love u mendadak…

  • ikan paus makan pecel, i miss u girl…

  • Buah jeruk buah kedondong...... Mbah ikutan nongkrong dooog.... Nyengir juga

  • kueh cucur enak rasanya kueh serabi putih warnanya hatiku hancur karena cinta siapakah yg akan jadi pengobatnya

  • makan tahu sama sambal ... sayurnya sayur asam .... apalagi ya... hmm....entahlah

  • ada lele ada belut ada kerang ada siput mo pesan yang mana?

  • hati siapa tak bimbang situ botak minta dikepang

  • Buah semangka buah manggis Nggak nyangka gue manis

  • Seringgit sidua kupang, Sendal jepit buatan Jepang.

  • Apa itu dibalik kutang, lembek-lembek tidak bertulang. Dipegang malah menantang, bikin batang menjadi tegang

  • Kain batik dipakai selendang Di bawah pusar, daging berlubang. Jangan pegang punya si Abang kalo kena "si urat panjang" Air setitik akan menjadi orang.

  • Makan Jengkol Perut Melilit Doyan Miscall pulsa dikit..!!

  • jualan es depan sekolah sms, laah..........!!!

  • Buah jeruk buah kedondong...... Mbah ikutan nongkrong dooog.... Nyengir juga

  • Buah kedondong Buah atep Dulu bencong sekarang tetepp ..............

  • Buah semangka buah duren Nggak nyangka gue keren

  • Buah apel di air payau Nggak level layauuuuuuu.....

  • Pohon kelapa, Pohon durian, Pohon Cemara, Pohon Palem Pohonnya tinggi-tinggi Bo!

  • Daun sirih daun kelor, apa isi di balik kolor, satu pistol dua pelor, buah kecapi rasanya kecut, apa isi di dalam cancut, dua bibir yang berambut lagi cemberut!

  • Buah Nanas, Buah bengkoang Buah jambu, Buah kedondong Ngerujak dooooooooonggggggg...

  • Ada padi, Ada jagung Ada singkong, Ada pepaya Panen ni yeeeeeeeeeeeee!

  • Disini bingung, Disana linglung mangnya enak, engga nyambung....

  • Buah semangka berdaun sirih Buah ajaib kali yah?????????

  • Jinak-jinak burung merpati Lebih jinak burung lelaki Burung merpati dipegang lari Burung lelaki dipegang berdiri!

  • Jalan kaki ke pasar baru Jauh boooooooooooo....

  • Jambu merah di dinding Jangan marah just kidding

  • Jauh di mata,dekat dihati Jauh di hati,dekat dimata Jauh-dekat tujuh ratus perak

  • Nemu gesper, di pinggir jalan Kalo laper, makan tu gesper

  • Men sana in corpore sano Gue maen kesana, Elo maen ke sono!

  • Disana gunung, disini gunung, Ditengah-tengah bunga melati Saya bingung kamu pun bingung Kenapa ada bunga melati ???!?

  • Anak ayam turun ke bumi Induk ayam naik kelangit Anak ayam nyari kelangit Induk ayam nyungsep ke bumi

  • Sayur asem sayur sop laper nich

  • banyak-banyak menabung kagak nyambung

  • dilangit ada tomat sengit amat

  • buah kedong-dong buah tomat Elu bodong amat

  • buah duren di pohon beringin rese' banget tuch duren....

  • ayam kurus bulunya banyak rugi banget yang beli.........

  • kakak monyonk adik memble keturunan jelek kali ye...

  • Buah semangka buah duren Nggak nyangka gue keren

  • Buah semangka buah manggis Nggak nyangka gue manis

  • Buah apel di air payau Nggak level layauuuuuuu.....

  • Buah Nanas, Buah bengkoang Buah jambu, Buah kedondong Ngerujak dooooooooonggggggg...

  • Ada padi, Ada jagung Ada singkong, Ada pepaya Panen ni yeeeeeeeeeeeee!

  • Disini bingung, Disana linglung mangnya enak, engga nyambung....

  • Buah semangka berdaun sirih Buah ajaib kali yah?????????

  • Jalan kaki ke pasar baru Jauh boooooooooooo....

  • Disana gunung, disini gunung, Ditengah-tengah bunga melati Saya bingung kamu pun bingung Kenapa ada bunga melati ???!?

  • banyak-banyak menabung kagak nyambung

  • dilangit ada tomat sengit amat

  • buah manggis buah pepaya cewek manis siapa yg punya

  • Makan Jengkol Perut Melilit Doyan Miscall pulsa dikit..!!

  • dulu delman sekarang dokar dulu teman sekarang pacar

  • jualan es depan sekolah sms, laah..........!!!

  • makan kue, minum sekoteng gue emang ganteng

  • buah kedong-dong buah tomat Elu bodong amat

  • buah duren di pohon beringin rese' banget tuch duren....

  • ayam kurus bulunya banyak rugi banget yang beli.........

  • kakak monyonk adik memble keturunan jelek kali ye...

  • Pergi ke pasar, nyari obat gatal Dasar, Gak modal!!

  • buah mangga buah manggis ternyata ada cewek maniez

  • Buah kedondong diatas atep. Dulu bencong sekarang tetep.. !!!!

  • Dimana kuang hendak bertelur Diatas lata dirongga batu Dimana tuan hendak tidur Diatas dada dirongga susu

  • Elok berjalan kota tua Kiri kanan berbatang sepat Elok berbini orang tua Perut kenyang ajaran dapat

  • Sakit kaki ditikam jeruju Jeruju ada didalam paya Sakit hati memandang susu Susu ada dalam kebaya

  • Naik kebukit membeli lada Lada sebiji dibelah tujuh Apanya sakit berbini janda Anak tiri boleh disuruh

  • Orang Sasak pergi ke Bali Membawa pelita semuanya Berbisik pekak dengan tuli Tertawa si buta melihatnya

  • Jalan-jalan ke rawa-rawa Jika capai duduk di pohon palm Geli hati menahan tawa Melihat katak memakai helm

  • Limau purut di tepi rawa, buah dilanting belum masak Sakit perut sebab tertawa, melihat kucing duduk berbedak

  • Hati siapa tak bimbang Situ botak minta dikepang

  • Buah kedondong Buah atep Dulu bencong sekarang tetepp ....

  • Buah semangka buah duren Nggak nyangka gue keren

  • Buah semangka buah manggis Nggak nyangka gue manis

  • Buah apel di air payau Nggak level layauuuuuuu…..

  • Pohon kelapa, Pohon durian, Pohon Cemara, Pohon Palem Pohonnya tinggi-tinggi Bo!

  • Buah Nanas, Buah bengkoang Buah jambu, Buah kedondong Ngerujak dooooooooonggggggg…

  • Ada padi, Ada jagung Ada singkong, Ada pepaya Panen ni yeeeeeeeeeeeee!

  • Disini bingung, Disana linglung mangnya enak, engga nyambung….

  • Buah semangka berdaun sirih Buah ajaib kali yah?????????

  • Jalan kaki ke pasar baru Jauh boooooooooooo….

  • Jambu merah di dinding Jangan marah just kidding

  • Jauh di mata,dekat dihati Jauh di hati,dekat dimata Jauh-dekat tujuh ratus perak

  • Nemu gesper, di pinggir jalan Kalo laper, makan tu gesper

  • Men sana in corpore sano Gue maen kesana, Elo maen ke sono!

  • Disana gunung, disini gunung, Ditengah-tengah bunga melati Saya bingung kamu pun bingung Kenapa ada bunga melati ???!?

  • Anak ayam turun ke bumi Induk ayam naik kelangit Anak ayam nyari kelangit Induk ayam nyungsep ke bumi

  • Sayur asem sayur sop laper nich

  • dilangit ada tomat sengit amat

  • buah kedongdong buah tomat Elu bodong amat

  • buah duren di pohon beringin rese’ banget tuch duren….

  • ayam kurus bulunya banyak rugi banget yang beli………

  • kakak monyonk adik memble keturunan jelek kali ye…

  • Bunga mawar tangkai berduri Laris manis pedang cendol Aku tersenyum malu sekali Ingat dulu suka mengompol

  • Ikan hiu di lemari Yuuukkk marrrriiiii Selotip sayur lodeh Sensitip dehhhhh

  • Ikan hiu pegel-pegel I love U girl...

  • Kain batik selendang bedukang, di bawah pusar daging berlubang, Jangan pegang punya si Abang, kalo kena si urat Panjang, air setitik menjadi ORANG


  • Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar

    bila ada yang kurang silahkan berkomentar