Sabtu, 12 November 2011

Layanan Pijat Plus-Plus

Layanan Pijat Plus-Plus

Tersebutlah seorang pemuda yang ganteng dan gagah. Setelah melalui perjalanan jauh, akhirnya pemuda itu tiba di suatu hotel. Karena lelah, dia meminta layanan pijat.

Resepsionis: "Mas mau layanan pijat biasa atau yang plus-plus?"

Pemuda: "Yang plus saja deh, badan saya cape sekali."

Resepsionis: "Ya udah, mas tunggu saja di kamar mas, no 666."

Pemuda itu pun segera santai dan tiduran di kamar 666. Tak lama kemudian pintu pun diketuk, dan masuklah si tukang pijit yang cakep, sexy & bahenol.

Pemuda: "Mbak, saya dibuka baju dulu yach, trus dipijit pelan-pelan. Cape bener neh..."

Tukang Pijit: "OK mas, sekarang rebahan dulu saja saya mau bersiap-siap... "(sambil membuka bajunya)

Pemuda: OK!

Tak lama kemudian, si tukang pijit mulai duduk diatas punggung sang pemuda dan melenggak lenggokkan badannya sambil menunggu pemuda itu ON.

Setelah 10 menitan, si pemuda tak kunjung on, maka Tukang Pijit itu ber striptease diatas ranjang. Tapi si pemuda tetep aja santai...

Pada menit ke 20, si Tukang Pijit sudah cape menari dan mulai memegang2 anunya si pemuda, yang tetep loyo juga.

Pada menit ke 30, si Tukang Pijit udah menyerah dan kecapaian. Tiba-tiba pemuda itu berkata, "Nggak usah repot2 mbak, terima kasih. Saya ini homo.. saya cuma minta dipijit aja kok."

Tukang Pijit: "Pantesan loyo terus..."



Kumpulan tebak tebakan lucu terjayus 2011


Kalimat apa yang dibaca dari kanan ke kiri sama dengan baca dari kiri ke kanan
Jawab : kasur ini rusak

Apa bedanya orang Indonesia sama orang Jepang
Jawab : kalo orang Jepang kerja sampai keringatan sedangkan orang indonesia makan sampai keringetan

Apa bedanya apel dengan upil
Jawab : kalo aple ada diatas meja kalo upil dibawah meja wkwk

Binatang apa yang kalau demam paling menderita
Jawab : Gajah, hehe soalnya susah nyari selimutnya yakan yakan yakan

Apa coba kelemahan spiderman
Jawab : Racun serangga lah, doi kan laba laba

Kalo Paidjo minum kopi maka superman minum opo yooo
Jawab : Minumpas kejahatan hehe

Apa persamaan nya mengantuk sama air panas
Jawab : sama sama menguap

Apa perbedaan telpon sama cucian
Jawab : sama samaa kalo udah KKKrriing boleh diangkat

Buah apa yang cuman diketahui sama monyet
Jawab : meneketehe gw kan bukan monyet, ente kali yang tau jawabannya

Binatang yang paling dibenci anjing laut?
Jawab : Kucing laut

Bola apa yang mirip kucing?
Jawab : Bola emon

Guru apa yang jago banget nyanyi
Jawab : Guruh sukarnoputra hehe
 








tebak tebakan lucu 2012

tebak tebakan lucu 2012

T: knp kucing kl lari selalu nengok ke blkg??
J: ya krn dia ga punya kaca spion atuh!!

T: kenapa anjing laut berkumis..?
J: karena mo nakutin kucing laut

T: ikan apa yang kepalanya gede??
J: ikan teri pake helm 

T: lele apa yang ada di pinggir jalan?
J: lelepon umum.

T: kenapa ular cobra ga dikasih tangan?
J: coba aja tangan lu kasih pasti deh digigit.

T: knapa cicak klo dikejar mutusin ekornya?
J: klo mutusin kakinya ya ga bisa lari donk

masuk dalam kategori tebak tebakan lucu 2012




tebak tebakan lucu


tebak tebakan lucu sering saya dapat kan dari teman kantor saya melalui sms. koleksi tebak tebakan lucu nya banyak banget. di bawah ini beberapa tebak tebakan lucu yang saya dapat kan. semuga kumpulan tebak tebakan lucu ini bisa menghibur pengunjung.


1. Benda apa yang kalau dilihat kotak, tapi kalau dipegang bulat?
jawab: Lambang OSIS di baju anak SMU cewek!

2. Kenapa cowok nggak perlu pake pembalut?
jawab: Kalau pakai, entar dikira hotdog!

3.Bulat, panjang, hitam, ditengah paha, apa hayo?
jawab: Tiang listrik dipanjat orang

4.Apa bedanya ban mobil dengan kondom?
jawab: Kalau ban mobil tiba-tiba bocor,nyawa bisa hilang, kalau kondom bocor, nyawa bisa nambah!

5. Apa beda macan dengan wanita???
jawab: Kalau macan, ditembak dulu baru tergeletak. Kalau wanita tergeletak dulu baru ditembak!

6. Kenapa orang kalo sunat diperban?
jawab: kalo pake daun pisang nanti disangka lemper

7. Bendanya bulet panjang, dibuka, terus dimasukan, lalu keluar cairan.Kalau sudah lemes dikeluarin, orang lagi ngapain hayo…?
jawab: Orang lagi makan tebu…

8. Apa bedanya bulan sama matahari?
jawab: Kalau Matahari banyak discount, kalo bulan belum pernah ke sana tuh!

9. Kenapa Superman terbang ke arah matahari?
jawab: Soalnya Matahari lagi discount, sekalian beli celana dalem merahnya itu

10. Kenapa bumi panas?
jawab: Karena Matahari buka cabang di-mana²!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

bila ada yang kurang silahkan berkomentar